Apr 6, 2011

Axioo dan Iluminati


Beberapa hari yang lalu saya sempat #kuljum tentang kaitan Axioo dan Yahudi. Hal yang akan saya ceritakan kali ini berdasarkan pengamatan saya sendiri. Banyak pihak yang kaget, bahkan bingung dengan pernyataan ini. Tapi ini adalah fakta dan realita tentang apa yang sebenarnya terjadi di dunia, khususnya Indonesia. Inilah ringkasan dari #kuljum yang saya lakukan beberapa saat lalu :

#Axioo salah satu penantang serius dari pasar laptop Asia, karena berani menyajikan laptop dengan harga miring semiring-miringnya. Perusahaan laptop ini bersarang di Singapura, setelah menjadi komputer laptop vendor lokal di Indonesia dengan teknologi asal Taiwan dan China. Nama #Axioo berasal dari bahasa Yahudi yang bermakna "layak mendapat tempat"


Dgn makna tersebut, entah siapa yang disentil. Pasar Indonesia yang menolak produk Yahudi, China, dan alasan politis lainnya. Yang jelas, pasar Indonesia hanya mengenal satu istilah : murah dan berfungsi. Perlu ditekankan, sepengetahuan saya Axioo pernah berkantor di Indonesia juga. Selain nama, logo Axioo pun mencerminkan akan simbol iluminati. Hal tersebut nampak jelas pada panah yang menunjuk pada lingkaran, atau dapat kita artikan 'One New Order', sebuah visi dari gerakan mason/iluminati.

inilah simbol iluminati yg nampak jelas ad di #Axioo Panah yg mnunjuk pda lingkaran yaitu 'new world order' #kuljum

0 comments:

Post a Comment